About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 12 Desember 2008

What's on 2009

Baru kelar print resolusi business untuk 2009. Biasanya kertas2 resolusi ato aku sering bilang dengan kertas2 mimpi, aku tempel di point2 rumah yang gampang diliat mata. e.g di belakang pintu kamar, di balik pintu lemari, di balik pintu dapur, di map kerja aku, dan kertas2 ini adalah suntikan semangat dan lecutan aku untuk terus maju dalam karya.

Ada 6 resolusi funtastiss yang akan aku kejar. Salah satu tantangan besarnya adalah untuk bisa menambah 1 asset property. Sepertinya kudu ikut Trainnya James-TDA buat nambah ilmunya. Trusnya, dengan tambahan 1 assistant handal untuk admin aku berharap roda bisnis tetap berjalan ada atau tanpa ada aku dengan kata lain aku ga harus 100% in charge di dalamnya. Jadi aku bisa fokus dan berkonsentrasi untuk hal lain yang lebih besar dan crusial.

Hampir semua resolusi di 2007 dan 2008 lalu Goal. Termasuk bisa beli mobil baru, terus merubah garasi dulu menjadi Small Office Home Office aku adalah 2 wujud nyata dari kertas2 mimpi itu. Ada 1 mimpi punya Karimun second sepertinya harus dipending dulu ... karena ada 1 lain lagi yang terus terbayang di alam pikir, nih dia .... ihihhi ...

Huhuhuhu ... mudah-mudahan sebentar lagi ...

Eka

Tidak ada komentar: