About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 06 Desember 2011

Early Morning Post

3:07 am

Aku terbangun ...
sepertinya ada kegelisahan dalam diri ..
harus aku pecahkan !

Sembari menunggu kantuk datang, browsing adalah jalan keluar. 1 Nota kerja untuk esok hari adalah mencetak foto2 model basic,leopard, dan tie dye untuk upcoming project-ku.

Sedikit lagi melepas 2011.
2011 adalah masa aku mengerami toko online Summer in Bali untuk bisa memiliki 'roh' dan juga 'pengaruh' di dunia maya. Cukup pesat perembangannya dan happy dengan itu setelah sempat salah arah di awal pengembangannya. Apapun keadaannya , selalu menjadi pengalaman ... we'll never know if we not try khan ?

2012 , saatnya fokus terbesar aku curuhkan untuk line Warna Warni-ku ...
Banyak ide2 pengembangannya pada dasarnya yang sudah ada di kepala. Pelan-pelan, sambil membiasakan 'partner' bisnisku untuk lebih paham lagi dengan pola kerja dan keinginanku.

Modal yang harusnya bukan masalah jadi agak sedikit menjadi perhatian utamaku karena pengeluaran yang juga otomatis harus mengimbangi rencana kita untuk renov rumah akhir tahun/awal tahun depan. Aku harus mencari solusi untuk masalah ini , agar semua yang menjadi rencana bisa berjalan, bersinergi dalam perjalanannya kedepan.

xoxo
Eka

Tidak ada komentar: