About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 02 Desember 2011

My OnGoing Project

Ya!

Warna Warni , that will be the name of my Clothing line ... my onGoing project.
Simply, but totally represent all products (will be). Just flew its own way 'till deciding to use Warna Warni as my line.

Warna Warni adalah salah satu terobosan bisnisku. Terbenam mimpi setinggi langit dan optimisme besar didalamnya. Aku bisa , aku pasti bisa.

Ibaratnya ...
Sebulan terakhir ini adalah masa2 pencarian jati diri dan penentuan arah kemana project ini akan dilabuhkan. Sudah ketemu blue print-nya, hanya tinggal merealisasikan. Masih terbentur SDM sebenarnya, namun seiring waktu pasti ada aja jalan keluar kalo kita memang mau serius untuk menekuninya. Law of attraction.
Thanks GOD for your guidance !


Ada kesenangan dan kebanggaan tersendiri dalam mengerami project ini sebelum akhirnya benar2 pas untuk ditetaskan. Aku berhasil menanamkan mimpi besar pada partnerku. Dengan saling bahu membahu dan berpegang tangan, Kita pasti bisa ! Pasti bisa ! Project ini juga jalan untuk mewujudkan salah satu visi-ku untuk bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk orang banyak. Dan yaaa ... itulah yang sedang terjadi sekarang ... love it :)

Dengan doa dan semangat yang selalu membara untuk terus berkreasi, aku hanya berharap semua akan berjalan sesuai dengan rencana dan keinginan yang kuniatkan baik.

xoxo
Eka

Tidak ada komentar: