About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 25 Desember 2011

What's on 2012

Jelang tahun baru ...
Tinggal menghitung hari ... Tapi entah mengapa suasana ga sesemarak tahun2 sebelumnya ... Amat sangat jarang terdengar suara petasan atau teman2nya. Jadi walaupun terhitung tinggal beberapa hari lagi, tapi suasananya amat sangat jauh dari riuh.

Sepertinya anak2 akan aku liburkan lebih awal .. biar mereka bisa merasakan libur akhir tahun ini lebih panjang secara tanggal 1 ini kena hari Minggu. Akupun pengen memanfaatkan spare time jelang New Year dengan bebenah rumah .. bersihin stock ... stock opname .. mematangkan rencana renov rumah dan semua hal yang berhubungan dengan pindah2an rumah dan kantor. Ah, ga terasa .. salah satu goresan kertas mimpi itu sudah semakin dekat untuk terealisasi .. :)

2012
aku sudah menggores banyak resolusi untuk setahun kedepan ... aku mang typikan orang yang suka mencatat apa2 yang menjadi plan , bukan membiarkan let it flow .. aku lebih suka untuk mengorganize semuanya sebelumnya. Paling ga aku punya guidance apa yang harus aku lakukan dan hasil apa yang aku harapkan tercapai.

Ada 3 point penting dalam business yang ingin aku kembangkan di 2012.

1. My Line - Warna Warni ...
aku akan fokus memperkenalkan, mengembangkan, membesarkan clothing line-ku

2. Home Photo Studio
Atas investasi yang udah aku dan Sten lakukan untuk hobi fotografi kita .. aku kepikiran kenapa semua property pendukung yang udah kita punya ( yang awalnya hanya untuk keperluan foto OL-Shopku ) ga kita kembangkan menjadi Offline Business kita .. Stage .. Backdrop .. additional flash smuanya sudah diorder. Tinggal dimatangkan bagaimana konsep bisnisnya ... "Gaya" Home Photo Studio .. sounds great khan .. ? I choose and decided to use that name.

3. Studio Interior
Ga sabar menata rumah yang ga lama ini akan kita renov. Aku ingin memilih sendiri pernak-pernik interior isian rumah ... Setelah semuanya beres .. furniture penuh .. rumah dah cantik ... Rumah ini bakan aku jadiin Gallery atau rumah contoh untuk studio home interior , salah satu bisnis yang pengen aku kembangin. Rumah Kayu Furnishing and Interior .. lagi2 aku yang memilih namanya :D

3 point Business diatas bener2 berdasar atas passion dan kesenanganku ... I really love it ... Can't wait to make it grow .. grow ... make it big and bigger ... Astungkara ...

Gambar ini adalah wallpaper penghias netbook dan BB-ku
Foto rumah ini juga penghias setiap balik lemari dan sudut2 rumah
It motivates me much to stay creative and think how to make it true ..

xoxo
Eka

Tidak ada komentar: