About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 04 Juni 2013

Aku

Aku lagi moody berat ... mood belakangan ini unpredictable ... kadang semangat luar biasa, kadang juga kebalikannya males luar biasa. Sebenernya kalo situasi mood-ku udah ga stabil kaya gini, ini berarti body 'n soul-ku udah menuntut keseimbangannya. Aku butuh refreshing ...

Salah satu kebiasaan burukku melepas suntuk adalah belanja semaunya , yang efeknya boros karena membeli barang2 yang kurang diperlukan, tapi dibeli karena alasan 'pengen aja'. Dan kejadianlah maren sore, aku pergi ber2 anak ke Ace Hardware depan .. ujung-ujungnya bawa tentengan yang ga perlu :D ... 2 basket yang aku niatin buat tempat mainannya si kakak + 4 Mug yang ga dpt tempat di rak gelas karena sudah penuh dengan mug/gelas yang aku beli sebelum2nya :D

Yaa .. that's me ...
Kalo udah suntuk kadang kurang mikir mau keluarin uang, walo kadang itu banyak :D ... yang lagi2 unjung2nya menyesal kemudian tak berguna :D

Bye dulu ah ...
Hari ini aku mau produktif .. ga mau wasting time .... pokoke quote hari ini : " today's success is my right "

Bye,
Eka 

Tidak ada komentar: