About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 17 Juni 2013

Home Sweet Home (3)

Hari Minggu kemarin bener-bener lucky bisa ketemu dengan supplier terakota di Denpasar Junction. Bener2 surprise ... gentong2 ini sebenernya sudah lamaaa banget aku rencanain hunting ke supplier lama kita di by pass Ngurah Rai. What a luck aku ketemunya ga sengaja di tengah mall, di tengah kota, di tempat yang ga kepikiran sama sekali bakal ada disitu ... plusnya barangnya lagi disale buat penghabisan stock hohoho ... lucky 2x.

Rumah ini memang aku dan Sten rancang sedemikian untuk bisa bikin suasana secozy mungkin. Ala villa kalo boleh ala hotel bintang 5 sekalian :D 

See ...
2 Pot besar ini aku taruh di taman samping dan di depan pintu masuk.
Untuk di depan pintu masuk, masih harus tambah 1 set pot lagi buat disisi kiri ... juga tambah 1 set di taman belakang. Barang-barang terakota lain juga aku beli buat interior kamar mandi, - foto menyusul :) ada bowl untuk taruh fresh flower, juga plate untuk face towelnya.




Tidak ada komentar: