About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 16 Juni 2013

I'm a Garment Owner

Lagi-lagi aku dipertemukan pada titik pemahaman bahwa hal yang rasanya ga ngenakin itu ga senantiasa buruk. Banyak hal dari diriku bisa aku bilang mengalami perubahan ... jauh berubah setelah membiasakan hidup dengan pikiran dan perasaan positive. Kemarin adalah titik klimaks dari sebuah situasi yang kurang sesuai harapan, namun justru membantu dan melecutku untuk segera naik kelas.

I'm a garment owner ...
Tag itu yang sangat ingin aku sandang dari dulu. Dan rasanya sekarang name tag-ku sudah bisa mulai dirubah menjadi seorang pemilik garment (juga). Kalo aku masih berada di zona nyaman untuk stock mukena2ku, mungkin aku ga sesegera ini dan masih tetap menunda untuk bertransformasi.

Sekaranglah saat yang tepat membuatnya menjadi nyata ... :)
Ga lama lagi, situasi kerja lain seperti foto-foto dibawah ini akan menjadi santapan hari-hariku :)



Source : Google Search 

Astungkara,
Eka

Tidak ada komentar: