About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 12 Desember 2013

2013 K-List

As a KPop Lover ( include didalamnya KDrama dan KMusic -tapi- yang aku suka saja :-) Tahun 2013, menggores 2 tayangan yang bisa dibilang most memorable buat aku : We Got Marriednya Goguma Couple ( Yonghwa-SeoHyun SNSD) dan juga drama The Heirs.

Aku inget banget, tanggal 1 Januari, aku marathon nonton dan dowload semua video WGM Goguma dari awal hingga akhir. Sempat keranjingan, dan lagi-lagi karena emosi dilibatkan sempet demam goguma :D, dan kini, di akhir tahun aku dilanda demam 'The Heirs :D. Buat ngilangin Post Heirs sindrom, rencananya aku mau download lagi drama Secret Garden dan Gentlement Dignity untuk aku tonton ulang di akhir tahun ini ...

Ah, ternyata sudah 2 tahun menjadi pencinta semua yang berbau Korea, yang berarti 2 tahun juga lagu2 Korea menjadi teman perjalanan di mobil. Haha ...



Eka

2 komentar:

misfah mengatakan...

kayaknya kamu harus gabung club emak-emak ditwitter penggemar Yonghwa, K drama dan Lee Min Ho deeeh...he...he..

Eka mengatakan...

Ladyinthemirror : hahah .. i will i will :D