About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 10 Desember 2013

The Heirs



KDrama The Heirs menyisa 2 episode terakhir yang akan diputar malam ini dan besok. Ini kali pertama aku mengikuti drama Korea dari awal mula dipublish berita, mengikuti forum2, blogwalking, intinya mengikuti drama ini dengan melibatkan emosi jiwa didalamnya hihihi ...

Aku ingat pertama kali waktu salah satu portal Showbiz Korea merilis berita bahwa Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa akan menjadi 3 lead utk drama ini, aku langsung excited dan menelpon misua yang lagi ke luar kota untuk memberi informasi ... pokoke menelpon dengan kondisi seakan2 gawat darurat haha ...

Tadi pagi, posting2 sedih karena serial kita bakal berakhir menyeruak begitu banyak masuk forum ..,. ga sadar my eyes teary while reading it. Hampir 3 bulan aku mengikuti berita dan join forum, jujur rada emosional tadi pagi, kebawa sedih menyadari bahwa besok tayangan faveku bakal berakhir. Ga bakal lupa bagaimana tiap rabu kamis aku nonton live streaming di kamar anak2, karena disitu sinyal wifinya super kenceng .... esoknya di pagi hari mendownload videonya buat aku tonton ulang di TV, mendownload OST2 yang aku puter2 buat nemenin waktu kerja, cari foto2 Behind The Scene dan nongkrongin forum, - kalo boleh seharian, seharian deh :D - , mengcopy short video scene2 faveku ke HP, screaming like crazy once the lead couple having their first passionate kiss .. haha ... pokoke 100% Heirs FanGirl :D ( = FanWoman, since I'm 37 already :D )

Lee Min Ho yang sudah setahun lebih aku tinggalkan sebagai idol (karena ada Yonghwa CNBlue) kembali naik peringkat jadi K-Idol terfavorit. Ah, he's such a great actor, I love his smile, I Love his eyes, I Love the way he's staring, ... he's so gorgeous ... sorry Sten, u're still no 1 in my heart :D

Hhhhhmmmm ...
Masih menyisa sedikit sedih ... BUT, life must go on ... Cya dulu
Eka

Tidak ada komentar: