About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 03 Desember 2013

My Today

Semakin addicted dengan KDrama The Heirs ... haha how come .. Lee Min Ho is too hot to be ignored :D ... Ow Wednesday, saatnya nonton live streaming dari SBS nanti malam ... sepertinya bakal jadi heartbreak episode, jadi siapkan tissue yang banyak .. haha kalo yang ini rasanya too much. 

Aku masih tetap belajar untuk menjadi pejuang ikhlas ... mudah2an bisa terus .. dan terus ikhlas dalam menjalani hidup. Banyak hal positif yang aku rasakan, salah satunya kemudahan dalam menjalani hidup dan rezeki.

Makasih Tuhan, tidak seperti tahun lalu, saat itu terlewat seperti prasangka negatif yang aku hidupkan di alam pikir, kalau akhir tahun after Ramadhan sales menurun .. blablabla ... dan faktanya 100% prasangka itu diluluskan untuk terjadi. Tahun ini ... Makasih Tuhan, sales tetap stabil dan cenderung meningkat. So, what should I worry in this life. Cause with God, everything is possible.

Eka

Tidak ada komentar: