About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 04 September 2007

I'm not a perfect Mom

Kadang dalam hati aku protes sendiri, sedih sendiri, sebagai seorang mama aku amatlah sangat jauh dari sempurna. Mencoba menjawab dengan jujur berapa jam waktu yang aku habiskan intens dengan anak, 6 jam .. ? 4 Jam .. ? Jawaban real - mungkin ga lebih dari 2 jam setiap harinya.

10 jam kantor+perjalanan otomatis kita ga ma anak, belum itungan kalo lembur ato pulang kantor pake mampir sana-sini. Tidur malam 8-10 jam - eliminasi dulu, walaupun bersama tapi toh kita habiskan di alam mimpi masing-masing. Sisa 4 jam, pastilah ada beberapa waktu yang kita habiskan untuk kegiatan2 RT kaya masak ( kalo aku sesekali, ga sering he2. Track record ga perfect khan ), mandi, dll dsb ... tambah kebayang khan berapa waktu intensif yang aku habiskan dengan anak.

Mang sih kenyataan, kita mang kudu kerja biar asap dapur tetep ngepul ... cuman sekarang bagaimana kita bisa menjadi seorang mama yang baik dalam keterbatasan waktu bersama yang kita miliki. Mengejar sempurna ... dah pasti aku masih jauh dari itu ...

Tidak ada komentar: