About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 04 September 2007

nge-Pizza yuks ...

Akhirnya pilihan jatuh ke Pizza Hut .... Setelah diukur dengan kadar keinginan lidah dan juga kantong ( hi2 ) maren malem sebelum balik ke rumah kita ber3 ngisi perut di Pizza Hut. Pizza hut dekat rumah - only 5 minutes reached by motorcycle.

Denpasar bukan tempat wisata kuliner .... sangat-sangat sulit untuk dapet makanan dan jajanan pinggir jalan yang enak. Paling ujung2nya kalo bingung mo makan kemana ya jatuh2nya juga ke resto-resto fast food dan beberapa pilihan lain yang amat sangat minim dalam list.

C-lo makan heboh maren malem. He loves noodles much. Apapun yang berbentuk mie lurus ataupun kriting pasti dengan lahap dimakan. Maren beef Spaghetti jadi pilihan. Aku dan suami seperti biasa paket sup - salad, sausage beef, dan Italian soda - ada pilihan warna baru hijau untuk lime taste.

Jujur untuk makan aku orang yang super duper statis ... jarang akan perubahan ... kebayang ga selama hampir 10 kali ke Solaria 2 menuku selalu jatuh di nasi goreng sosis dan teh botol. Stabil di hampir 6 bulan sejak Carrefour buka. ( stabil = boring person ? - hehe ).

Dan pulanglah dengan perut kenyang ... tidur ga terlalu nyenyak karena C-lo idungnya sedikit mampet.

Hepi day ..

Tidak ada komentar: