About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 18 September 2007

tepar

Giliran aku yang tepar .... setelah seminggu sebelumnya C-lo yang sakit. Badan panas, meriang, tulang2 ngilu, hidung mampet, bersin-bersin, batuk ma pilek sekarang udah nongol. Sakit flunya borongan.

Cuman ... aku harus cepat sembuh .. aku harus sehat ... ga boleh lemah ... takutnya C-lo malah ketularan virus dari aku. Ntar yang ada The circle of sick - saling menulari dan ditulari, khan payah.

Badan masih ga enak ... cuman aku ga mo kebawa situasi males.

Get well soon !!

Tidak ada komentar: