About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 18 Mei 2014

Cur Hat

Mungkin Quote berikut yang paling cocok mewakili perasaan hatiku saat ini. Sebagai orang yang introvert by nature, bicara blak-blakan bukan type-ku ... dan hanya menjadikan tulisan sebagai cara untuk berBicara dan mengeluarkan unek-unek.


MulutMu, HarimauMu. 
Jagalah perkataan, pikir 2x sebelum mengucapkan. Jangan karena nila setitik rusak susu sebelanga. Berkata maaf memang mudah. Namun jangan pernah berpikir, sakit hati yang ditimbulkan oleh mulut yang tidak mampu dikendalikan juga akan mudah sembuh ... totally wrong ! Pikir dulu sebelum berkata-kata. Kata-katamu adalah janji. Ada etika kesetiaan yang mengikat, Satya Wacana ... setialah kamu pada kata-katamu. If not, kamu tuh bisa dikategorikan sebagai golongan/kelompok " ORANG BEBAL "

Kata kamu : " Instropeksi Diri ! " 
Kataku : " Yes I will, It's my Daily Routine. Visa versa, Instropeksi Diri juga berlaku buatmu"

Kata kamu : " It's your Karma " 
Kataku : " Aku 100% percaya hukum itu berlaku di dunia, sedemikian berlaku untukku ... sedemikian juga berlaku untukmu " 

Aku sebenernya ingin totally close dengan situasi ini, jujur ini mengganggu sekali ... sometimes 'm too kind sama orang lain, sangat-sangat berpikir jauh dengan harapan semua orang happy dan tidak ada yang tersakiti. Unfortunately, we can't pleased anyone dan sekalinya niat baikku ternoda, maaf kekuranganku adalah pendendam ( dalam arti -  maaf -  jangan pernah harap kamu akan kembali ada dalam kehidupanku )

Ah, semoga mimpi buruk ini cepat berlalu. 
Eka

** That's enough, hurting my mom was hurt me much, and now you hurt me .... oh, poor you !

Tidak ada komentar: