About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 17 Mei 2014

Home Make Over

Salah satu hal yang pengeeeen banget aku lakukan adalah melakukan make over untuk rumah. So far, untuk furniture sebenernya udah komplit .... all teak ... all in natural colour. Yang kurang adalah memberi sentuhan berwarna pada rumah untuk meminimize kesan monoton isian rumah yang didominasi warna coklat kayu.

Permainan warna bisa dilakukan dengan mengganti warna base cushion menjadi off white dan bantal-bantalnya dengan warna-warna cerah. Sementara yang kepikiran adalah memakai kain ikat untuk menjadi colour point di living room depan.

Kesukaan yang mungkin aneh ... aku suka rumah yang sesak berisi barang ( tanpa meninggalkan kesan lapang ) di spot-spot tertentu. Rencanaku adalah shopping handicraft ke Tegalalang, mencetak foto anak-anak dan keluarga dipasang di beberapa titik wall di rumah.

Untuk Dapur, aku pengen belanja diningware lengkap .... 1 set in white plain colour, the other one is in colorful. Vas-vas bunga segar seperti biasa adalah rutinitas yang harus dipertahankan.

Beberapa foto yang menginspirasi walo style rumah kita jauh berbeda dalam konsep. Tapi sedikit tidaknya bisa mewakilkan tampilan warna-warna cerah yang ingin aku tambah menjadi aksen rumah.

:) Eka










Tidak ada komentar: