About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 15 Mei 2014

Great quote

Googling kata kunci 'great quote' .. dan aku menemukan banyak quote2 yang bagus dan ini adalah makanan dan obat yang paling manjur untuk jiwa. Honest, aku lagi feeling blue yang aku sendiri kurang bisa mendeskripsikan apa yang aku rasakan .... yang aku tau, aku harus merefreshing diri - keluar dari rutinitas, balancing myself and then moving forward.



Selain sabar adalah salah satu upayaku, ya Tuhan, bantu aku ...
Eka

Tidak ada komentar: