About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 12 Mei 2014

Up and Down

Suasana hati / emosionalku lagi ga stabil ritmenya ... up and down. Beberapa hari terakhir, aku berada di titik terbawah ... bawaannya ga produktif dan cepet marah. Tapi syukur, kesadaran hatiku memberontak ingin kembali berjalan on track. Tadi pagi aku membelok arah dengan menata hati dan memohon maaf bahwasanya ketidaksabaran hati sering kali bersandar pada kemampuan diri sendiri secara tidak sadar tidak melibatkanNya dalam setiap urusan.

Dengan berdoa kecil dalam hati, membaca kembali buku seri Quantum Ikhlas dan mendengarkan Digital prayer jam 4 tadi pagi, aku kembali pelan-pelan meluruskan niat untuk sabar dalam menjalankan semuanya. Sabar pada tantangan, sabar pada waktu, sabar pada hasil hari ini yang mungkin masih belum sesuai ekspetasi.

Tuhan,
atas segala hal baik aku ikhlas segala sesuatunya terjadi menurut kehendakMu ... menurut jalanMu. Senantiasa tutntun kami

Eka

Tidak ada komentar: