About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 07 November 2007

foto sesi

Terinspirasi ma foto adikku rame2 sahabatnya, hasilnya fantastis mamanipulasi wajah asli dari buruk rupa menjadi rupawan - he2 ... Minggu sore lalu kita bela2in boyongan ke Cosmo buat sesi foto keluarga.

Berseragam denim atasan putih (kompak bo' ceritanya ) demi mengejar kepuasan bathin untuk bisa punya foto yang bagus bertiga suami dan C-lo. Bolak-balik muter cari studionya merusak mood secara adikku salah kasih ancer2 posisi. Namun sampai dengan selamat disana ga menyurutkan semangat buat ber-Foto. hahahhaha .... antusiasme tinggilah ( terutama aku ).

Ini nih hasilnya ... ga terlalu mengecewakan ( = satisfiedlah ma hasilnya ). Yang lebih detail juga ada disini. Dengan bangga (hi2) fotonya sudah dipersuper besar untuk dijadikan pajangan tembok living room. Menguras kantong memang ... tapi ya ... it's worth dengan happiness yang didapat.

Tidak ada komentar: