About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 11 November 2007

Kisah Tak Sempurna ( Samsons )









aku memang tak berhati besar
untuk memahamihatimu disana

aku memang tak berlapang dada
untuk menyadari
kau bukan milikku lagi

ref:

dengar dengarkan aku
aku akan bertahan sampai kapanpun
sampai kapanpun

wow.. wow…

maafkan aku
yang tak sempurna tuk dirimu
usailah sudah kisah yang tak sempurna
untuk kita kenang

andai aku dapat merelakan
setiap kepingan
butiran kenangan indah

andai aku sanggup menjalani
setiap detik
dan waktu mendatang

____________________________

Setelah didengerin berkali2 ... berkali2 ... maknanya tambah berasa "daleeeemm" ya. Ibarat kata sangaaaat " Gentle " ; cewek mana sih yang ga klepek-klepek kalo dinyanyiin lagu begini. Hi2

Aku semakin demen sama lagu ini setelah dijadiin soundtrack Ratu ( cast : Christian Sugiono, Nabila Syakieb ), trusnya 2 hari ini pinjem kaset adikku buat nemenin perjalanan di mobil. Alhasil lagu ini diulang2 mulu ... reff, trus fw lagi ... begitu terus. He2.

Trusnya hari ini, Kadek sudah berhasil meng-cut lagu ini untuk aku jadikan nada dering HP. Yah maklumlah, masih hangat suasana hati ma ni lagu.

Tidak ada komentar: