About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 01 November 2007

Inginku

Hari yang sangat biasa ...
Mungkin karena sedikit mendung, jadinya mayan mempengaruhi suasana hati. Jadi slow dan blue.

Soho-ku sudah memasuki tahap akhir. Lantai keramik akan segera dipasang, tembok sedang dipoles untuk juga segera dicat, hari ini instalatir listrik juga rencananya akan mulai pasang2 kabel.

Bener2 ga sabar untuk bisa segera bekerja dari rumah saja. Merancang aktivitas harian padat namun tetep berbobot khususnya untuk keluarga karena banyak waktu yang bisa dishare untuk menyiapkan makan untuk anak dan suami, bebenah rumah dengan suguhan bunga segar setiap harinya, ngendon di Gramedia - cuma 5 menit dari rumah ( janji hati yang belum kewujud betul hingga hari ini ), menghabiskan waktu dengan C-lo anakku yang enaknya udah bisa diajak ngider mobiling atau naik motor. ( ada mio baru pula .. hihihihi ... lengkap sudah asyiknya ).

Merancang SOHO dengan furnie etnik dan homewares cantik, menyisakan satu sudut untuk mini library-ku, memajang 2 lukisan cantik yang sudah aku incer sebulan ini di 2 sisi rumah, belanja pot-pot bougenville besar untuk halaman kecilku yang seupil, pasti akan menyenangkan.
Ah, berharap waktu itu akan segera tiba.
Can't wait any longer ..

Tidak ada komentar: