About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 30 Oktober 2007

new year resolution

Tahun baru sebentar lagi ... siap-siap dengan resolusi tahun depan. Udah banyak yang terngiang dalam benak menindaklanjuti rencana untuk memperbesar semua lini usaha. Siapkan kertas .. dan tuangkan imajinasi! Akan dibawa kemana jejak langkah nanti.

Kalo aku yang pasti : Move forward !!

Resolusi bisnis yang dicanangkan awal tahun ini hampir semuanya bisa diwujudkan. Kebetulan aku terbiasa membuat resolusi sejak dulu kala ... he2 ... sejak jaman kul dulu lah tepatnya. Mang secara sadar aku rasakan manfaat membuat resolusi tahunan entah untuk pengembangan diri, usaha, dll. Resolusi adalah objective ... ya resolusi itulah titi tujuan yang akan kita perjuangkan dan nantinya kita pakai sebagai sebuah tolok ukur keberhasilan juga.

Resolusi tahun depan akan lebih beragam dan penuh tantangan. Terima kasih setahun ini mendapat begitu banyak pengalaman berharga sehingga mata kita lebih dibukakan akan "peluang dan kesempatan".

Saatnya menjawab semua tantangan itu.
Berani?
Jawabnya sudah harus : iya ...

Note :
Stenly baru saja mengemukakan sebuah next "goal" dalam sebuah angka. Omzet or income, sten ? tanyaku. "Income" jawabnya mantap. Hmmmm ... fantastic number ... tung itung bentar - itu make sense !! Yay ...

Tidak ada komentar: