About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 22 Oktober 2007

full spirit

spirit dagang balik lagi ke titik tertinggi a.k.a udah semangat lagi dagang di dunia maya. Ada 2 kebiasaan yang terjadi saat off dagang libur lebaran :

1. Menikmati sepuas-puasnya dan sebebas-bebasnya masa liburan ... karena inilah libur dagang terpanjang sepanjang tahun. Secara jualan oL khan itungannya ga ada libur, buka 24 jam. Jadi momentum lebaran, cukup memberi spasi untuk refreshing. Keluar sejenak dari rutinitas yang menyenangkan.

2. Mo tunggu spirit full itu bener-bener butuh perjuangan keras. Susah banget mo keluar dari zona "nyantai" dan "rileks". Ibarat mesin kudu dipanasin dulu .... tarikan awal masih santai lom full .... lewat sehari 2 hari biasanya dah balik normal.

Dalam waktu dekat i-net unlimitted access udah bisa dinikmati di rumah, tadi orang broadband dah confirm. Jaringan hotspot juga boleh dipertimbangkan ( cuman ya gitu, ada piranti tambahan yang butuh biaya ), biar bisa kaya Ahira ngenet masih berpiyama dan dari tempat tidur - ha2 - 'n earning money. Mudah2an rezekinya juga bisa kaya Ahira ( mauuuu banget ).

Tidak ada komentar: