About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 21 Oktober 2007

Law of Attraction Vs Kebetulan

Sering kali kita merasa bertemu dengan "kebetulan2" dalam perjalanan kita, versi "the secret" sebenarnya tidak ada kebetulan, namun segala yang kita anggap "kebetulan" adalah law of attraction ( LoA) yang sedang bekerja. Frequency pikiran yang kita keluarkan tertangkap dan disebarkan ke seluruh universe atau semesta. Jadi ga jarang kita merasa apa yang sempat atau sedang kita pikirkan terjadi secara nyata di kehidupan kita.

Hari Jumat lalu sepanjang hari hingga dini hari, aku mengalami 3 LoA.

1. Lunch time, dalam perjalanan menuju Tiara aku dan suami berbincang tentang teman lama kita - Levin dan keluarganya. Belum lama duduk menyantap menu makan siang itu Levin datang ke meja sejenak menyapa dan say hi. Seems kebetulan khan ...

2. Kelar lunch time, aku memposting tentang keep smiling ... being happy di blog, di perjalanan pulang kantor Radio Pinguin dalam satu slot sebelum sesi putar lagu juga membahas tentang smile and happy. Mmmm .... seems kebetulan lagi ya .. ??

3. Dini hari aku kebangun ngisi perut, karena dah terlanjur terjaga yawda aku isi waktu buat nonton MTV. Sumpe ... kaget liat video klip D'massive ( band baru Indo ). Kebetulan lain lagi ? pikirku ... tadi paginya dalam perjalanan ngantor, aku sempet denger lagu d'massive. Karena mayan enak di denger aku nanya ma suami siapa ini d'massive.

Semua terlihat seperti kebetulan-kebetulan ya .... namun aku percaya LoA sedang bekerja lagi. Karena ini bukan kepertama kali aku mengalaminya.

LoA bekerja di semesta ini.

Tidak ada komentar: