About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 22 Oktober 2007

pindah kamar

2 hari ini denpasar diguyur hujan. Apesnya, rumah yang dalam tahap renov, talang airnya lom dikelarin keburu tukang2 pada mudik ke Jawa. Alhasil kamar tidur kita kabanjiran rembesan air yang ga ada jalan keluar.

Maren kita boyongan pindah2 piranti kamar, diputuskan untuk pindah aja karena kamar yang sekarang juga jadi lebih gelap ga ada akses sinar matahari masuk dari timur.

Yah, sukses pindah2 maren menyisakan encok secara furnie yang banyakan dikasih ma supplier2 kayunya berat bin besar. Sementara pasukan penggotong cuman aku, suami dibantu ILuh assistant RT.

Sebelumnya sempet mampir isi perut ke Nikita Food Court. Udah keberapa kali mampir karena tempatnya cozy banget. Harga juga relatif terjangkau, masalah rasa yummy ... Salut sama konsep Nikki Group - mulai dari hotel Nikki, Fitness Centre, Puri Bunda ( dimana aku melahirkan C-lo), trusnya food court di basement bawah Hero. Smua konsep bangunannya cozy dan customer care-nya keren. Ownernya baru 31 tahun lho ... !!

Ini nih satu shoot Nikita Food Court.

Tidak ada komentar: