About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 30 Oktober 2007

Friendship

Meninggalkan chat room beberapa minggu ini memberi rindu tersendiri. Beberapa teman chat dan temen blogger yang melihat siklusku menghilang dari radar ga jarang yang ngimel atau sms nanyain pa khabar, kok akses blog-nya ditutup, banyak juga akhirnya berkomunikasi kembali ke formula jadul by mail seperti diawal kita kenalan dan akhirnya keep contact.

Banyak yang berasa udah kaya sodara, kakak, dan adik. Mang pernik_unik aku jalanin ga melulu atas alasan profit oriented. Not at all. Salah satu alasan kuat lain adalah "making friend". Dan mang bener .. nilai plus-plus yang aku dapat adalah bertemu banyak teman dan sodara, - networking - .

Adalah mb Elyani, Fun, Yuli, Dinda, Rara, Metty, Winnie, Ra-KL beberapa sahabat maya dari sekian banyak sahabat mayaku yang lain. Thanks for being my friend ... hope ever lasting.

Tidak ada komentar: