About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 25 Oktober 2007

tentang hari ini

Agak sedikit ga enak badan, terserang flu - pilek ma sakit tenggorokan.

Stenly berangkat ke Jakarta first flight Batavia jam 7 pagi tadi, ada furnie and craft exhibition di Jakarta Expo Kebayoran. Dianter Pak Angga karena kebetulan C-lo masih tidur dengan pulasnya. Ow sten ... nice papa ... masih sempet bikinin C-lo susu sebelum kamu pegi. Di posisi yang manis pula, tepat disebelah tangan C-lo, jadi kalo dia kebangun minta susu bisa self service tinggal ambil sendiri dotnya.

Seperti biasa, acara pagi nitipin C-lo ke rumah ortu-ku. Aku putuskan pergi ber2 saja, karena Bapak bilang maren C-lo udah anteng duduk di mobil waktu ikut jemput Niang (=oma) krn ILuh gi mudik. Pasang seat belt, ow sweet boy. Akupun nyetir jadi ga ketar-ketir karena dia duduk dengan sangat manis disampingku. Ga hyperaktif pencet sana sini, nendang ini itu seperti biasanya. Lha wong keiket .. he2.

Mio datang dengan sukses. Warna silver sesuai request. Cuman kudu tunggu beberapa hari karena STNK ma plat motor masih harus tunggu.

Now, a bit headache.

Tidak ada komentar: