About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 02 Oktober 2007

aku tetap menulis

Midnite at home ...

Aku tetap menulis ...
Ingin menuangkan apa yang aku rasakan.

Ohhh Tuhan ...
Ada curahan-curahan hati yang hanya mampu aku ceritakan padamu lewat perasaan bathin saja. Ada sedikit gundah yang aku ingin Kau bantu untuk lepas dari rasa.

Aku memang manusia yang jauh dari sempurna ... aku bukan Tuhan yang selalu sempurna melakukan apa saja. Aku tak luput dari kesalahan. Apa mungkin karena nila setitik rusak susu sebelanga ?

Aku manusia yang punya perasaan .... jujur ada perasaan mengganjal yang lagi-lagi aku cuman bisa share lewat percakapan doa denganMu Tuhan.

Gulungan kertas atas keputusan yang aku ingin Tuhan bantu beri jawaban sedang dalam upaya. Ga akan aku sangkal .... I did it !!

Hanya ...
ada sedikit goresan luka kecil dalam hatiku kini ...

Cukuplah hanya aku dan Tuhan yang tau

... nggantung ....

Tidak ada komentar: