About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 07 Oktober 2007

weekend ber2 C-lo

Sabtu ma Minggu lalu, waktuku full buat C-lo. Buat exercise, hingga waktunya tiba aku bisa fully untuk taking care C-lo.

Sabtu, C-lo ikut aku nyalon. Monya aku pergi sendiri, ga tahan liat C-lo nangis yawda aku putusin buat ajak dia ditemenin ILuh pengasuhnya buat jagain sementara aku perawatan rambut. Pulangnya kita ngebakso di warung bakso langganan.

Minggu, pergi ber2 C-lo lagi. Untungnya dia udah anteng kalo diajak-ajak pergi naik motor. Nge-mall bentar cari beberapa potong baju buat dia dan aku mumpung gi pada discount. Ga lama .. kita balik ngewarung lagi ke warung langganan. Sore ber-3 Iluh kita ke Tiara grosir belanja buah dan diaper. Ketemu Dewi temen sebangku-ku waktu SMA ( masih seperti dulu aja, wik ...) alhasil jadilah ngerumpi di mall 1/2 jam lebih.

What's a funtastic wiken with u Son.

Tidak ada komentar: