About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 09 Oktober 2007

high adrenalin

Gini nih kalo adrenalin lagi tinggi .. semua kerjaan disapu 'n dikerjain very-very fast ... cepaaaattt. Nota order yang aku kerjain sore ini, aku sort per supplier 'n kelar sudah, bahkan print outnya tinggal di delivery ke masing2 supplier.

Kadang mikir ... sebenarnya kita hanya menggunakan persentase kecil dari kemampuan otak kita ( kayanya aku pernah denger itu juga menurut penelitian lho ! ). Dan aku ngebuktiinnya ... dengan kecepatan tinggi dan waktu singkat aku bisa kelarin smua kerjaan dengan super duper cepat.

Ya ...
kebetulan moody lagi bisa diajak kompromi .... cuman ga janji deh kalo gi lemot !

ps . dapet sms dari bapakku, udah sampe di S'pore katanya. Transit bentar sebelum terbang kembali menuju New Delhi

Tidak ada komentar: