About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 11 November 2007

Sapa Sahabat

Ada 2 sapa sahabat lewat sms maren malem.
" Hi Eka, ini Bebi Beijing, Apa khabar ... bla bla bla " sapa Bebi lewat sms. Bebi seorang teman chat lama yang memutuskan kembali ke Jakarta setelah sekian lama menimba pengalaman di Beijing. Surprise juga ... karena kita cuman beberapa kali chat itupun akhirnya akunya yang menghilang karena account YM lama kemakan hacker. Dan sapa Bebi maren malem mengejutkan banget ... ternyata dia masih ingat menyapaku. What's a good friends.

1/2 4 pagi aku kebangun iseng cek sms karena biasanya ada aja sms yang masuk malam hari. Dan Mba Elyani memberi khabar duka kalo Mama-nya sudah tiada. Aku turut berduka cita ya mba ... makasih sudah memberi khabar, jadi ga kebingungan esok hari kenapa blognya ga diupdate.

Terima kasih atas sapamu, sahabat. Aku ada kapanpun kalian butuh. Aku akan selalu ada.

Eka

1 komentar:

bonekabungamatahari mengatakan...

Mbak EKaa...thx ya komenna..seneng banget bisa ketemu sama orang jogja, meski cuman lewat dunia maya..yah, sayang ya kemaren nda bisa ketemuan di kopdar..seruw lo,kalo besok ada lagi kudu ikutan yaa...salam buat adik c-lo.. ^^