About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 16 Desember 2007

Cerita Kemarin

Aku lagi terkena syndrom malas ngantor ... jenuh dengan rutinitasnya ... Bangun tidur pagi tadi berharap segera tiba tanggal 20, saatnya cuti bersama dan libur panjang he2.

Wiken berlalu begitu aja ... sempet nyalon sejenak melepas penat. Trusnya dadakan cari celana jeans karena ada 1 celana ga tau nyangkut dimana - udah 2 minggu ini ga pernah kelihatan. Malem dah mo jam 8 suami jemput buat pergi ke ultah sweet 17th nya Pingkan. Pergi ber4 baren C-lo ma ILuh. 1 jam perjalanan cukup berasa secara Ultahnya dirayain di Villa Bendesa di ujung Jimbaran nun jauh di bukit sana.

Tempatnya asyik ... cozy villa.
Deal ma Stenly kalo next ada rezeki bisa bangun rumah biar dikonsep kaya gitu. Open room dengan swimming pool dan gazebo kecil di pojokan. Simply dan nice. amin - amin - amin ; semoga segera tiba waktunya - ngarep.com (hi2)

Acara ABG yang begitulah heboh dan rame mpe akhirnya ga tau ide gila siapa satu2 visitor pada dicemplungin ke kolam - no mercy- termasuk suami aku yang gi gendong C-lo juga jadi korban. C-lo diambil ILuh. Dah dibyurlah dia. Nih hasil syut-nya ... jadilah party basah kuyup.



Note : Mb Elyani, C-lo pake celana gambar Indian yang kapan tuh hari Mb kirim lho .... udah ga kedodoran sekarang pakenya. C-lo said : makaci tante .....

2 komentar:

Elyani mengatakan...

Pool party? aduh, bikin iri aja nih. Sudah lama ga berenang karena malas dan lain sebagainya. Untung diceburin-nya ke tempat yang cetek ya :) Kalo ga kan kasihan C-lo ketakutan papanya menghilang...hehehe!

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah seru donk.. kok ga ikutan cebur mba? hehehehe ^^