About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 02 Desember 2007

My Dear Friends ...

Denpasar gi mendung.
Sempet gerimis barusan.
Kok ya cuaca bikin males mo ngapa2in.

Ow ya ... mo say hi ke mb Fun yang dah rajin ngintipin blog aku dan komen. Hi mba ... maaffff, aku meningkalkanmu tanpa kesan dan khabar (heheheheh). Maaffff juga invoice lom juga aku create .. list barang yang dulu mb kasih, lupa save copynya dimana ( * pikun.com). Trusnya aku ga bisa OL YM saat sekarang ini, karena suasana yang kurang kondusif he2. Miss u pasti, secara temen chat hari-hari.

Mb El , my kind sista -
Dah sibuk ya mb ma exponya. Will miss ur post di blog. Sukses ya ma exhibitionnya ...

Mb Metty-Bdg,
Hi mb cantik, makasih buat supportnya selama ini. Makasih juga buat sweet sms-nya sabtu lalu. Aku terharu, beneran. Selalu ada doa tulus buat mb dan temen2 smua. Sukses ya ...

Seneng banget punya banyaaaakkk sahabat, walo kata kenal dari dunia maya antah berantah .. namun begitu banyak kesan manis didapat. Ah, teman dan sahabat membuat aku menjadi kaya. Suer !

1 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

daku terharu namaku disebut hehehe ^^ iya nih supplier yang paling lucu.. barang sudah dikirim, invoice ga dikirim2.. malah pembeli yang ngejar2 minta invoice.. hahaha ^^ yo wes tunggu daku pulang aja ya..baru dibayar..
terus kita gosip2 deh... ^^ semangat mba wujudin SOHO-nya..moga lancaaaarrrr.. dan rejeki mengalir deras... ^^