About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 06 Desember 2007

Selamat Pagi Dunia

Ah,
dah 2 hari ga meninggalkan jejak di blog ini.
Bukannya ga ada yang mo diceritakan ... hanya saja aku lagi terserang bad mood menulis. he2 ..

Senang bertemu Jumat kembali secara aku sudah menunggunya dari awal minggu ini ... menunggu 2 hal yang bernama libur dan kebebasan .. yippeeee .....

Pengen segera menuntaskan kerja untuk stocking dan bebenah SOHO. Furnie dan kompie dah dipindah, hanya saja masih menunggu untuk dipercantik. Jadi nanti publish foto SOHO-ku saat semuanya sudah cantik aja. Besok Minggu aku mo hunting lukisan untuk mempermanis dinding. Mo pesen karpet skin rotan biar bisa nge-net lesehan, mo beli bantal2 besar dan kecil mengkomplitkan interior ruang. Mo ini .. mo itu ... mo banyak hal.

Ah, kapan ya tukang-tukang itu selesai kerja ?? agar rumah ga berdebu lagi, agar aku bisa mulai nyicil beli pot-pot besar bougenville warna-warni untuk halaman depan, agar mal-ming bisa BBQ sama orang rumah ngabisin malam, agar ... ah, banyak agar ini agar itu yang aku mau ...

Sedang menunggu habisnya tahun hingga aku fully bisa segera kerja dari rumah saja. Mmmm ... can't wait .... untuk berkreasi, untuk mengembangkan bisnis2 bersama team kerja, untuk membesarkan usaha ... untuk ini .. untuk itu ... dan banyak ingin lain.

Ah,
selamat pagi dunia. Mellow pagi ini mudah2an ga menular ke suasana hati. Aku mo cheers melewati hari ini.

Tidak ada komentar: