About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 20 Desember 2007

Yea .. it's holiday !!

Hip hip hurray ...
Libur tlah tiba
Libur tlah tiba
Hore ...
Hore ...
Hore ..


Aku begitu menanti libur akhir tahun ini. Itungannya aku harusnya dah totally resign ... tapi apa daya datengnya Jo big-boss ku ke Bali yang molor baru lusa ini dah pasti mengharuskan untuk extend lagi 'till semua catalog next season beres rebes.

Gapapa sih ... karena mang ini komitmenku. Aku dah janji waktu Jo bela2in telp aku dari Aussie tanya kenapa aku resign. Kalo aku bakal siap sedia untuk kelarin catalog-catalog yang tiap tahun bikin minus mataku nambah. Kebayang bekerja dengan hundreds photos resolusi tinggi, yang ga sekali 2 kali bikin kompie hank ... bekerja dengan tumpukan invoice sample untuk setahun kedepan yang jumlahnya ga sedikit, menginsert satu-satu thumbnail photos ke excel sheet. Rumit dan detail. Namun akan menjadi mudah karena aku dah biasa ngerjainnya dan aku dah terlalu hafal untuk klik-klik file-file folderku.

Jo berharap bisa ketemu Christmast day nanti ...
Agak canggung juga secara mungkin keputusan resignku pernah membuat rush pikirannya. Cuman ya kudu dijalanin.

Libur panjang kali ini aku mo fokus mikirin hal kreatif untuk biz dan next planku setahun kedepan. Trusnya bebenah rumah dan belanja pot-pot bougenville untuk halaman depanku yang kecil seupil. Maren 1 celengan dora sengaja dibelah buat belanja pot2 itu .. he2 ... Bye Dora ... hiks ...

Yea ... it's holiday !
Enjoy ur days !!

2 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

met liburan ya mba :)

Yuliana-Fun mengatakan...

btw..mana tagihanku?? hayo mba..dah mau taon baru nih...entar aku ga tenang krn blm bayar hehehe ^^