About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 12 Desember 2007

LingLung

Pernah ngerasa linglung ?
Aku - ya, hari ini merasa super linglung. Mo sms-an, liat imel masuk inbox kelupaan deh ketik smsnya. Mo masuk klik bca, checking konfirmasi transfer masuk denger telp tulalit , lupa dan delaylah konfirmasi customer kalo barang akan segera kirim. Muter begitu aja lupanya, sampe rasanya ga banyak kerja yang bisa dituntasin hari ini.

Linglung yang terjadi sama aku adalah karena otak terlalu overload menerima pesan yang masuk untuk diingat. Ingat sms si alamat kirim si anu ke rumah, inget nti 3 paket si anu, si ani, si ina ikut TIKI one night service, inget follow up paket si itu yang napa udah seminggu lebih belum sampai ke alamat, bla bla bla ..... otak seakan malahan jadi tumpul dijejali beraneka pesan yang tidak seragam.

Aku realize ada beberapa jalan keluar yang bisa diambil menyiasati linglung ini. Terutama berhubungan dengan organisasi kerja. Salah satu caranya dengan mencatat setiap aktifitas yang harus dan akan dilakukan di agenda. Cuman itulah kekuranganku ... aku kurang konsisten mengorganize segala kegiatan kerja dan memasukkannya dalam agenda. Cuman mang secara sadar ini salah satu solusi yang baik menghindari linglung.

Yah ...
sementara mungkin yang bisa aku lakukan untuk saat ini adalah menarik nafas panjang, relaksasi pikiran. Break bentar lah dari rutinitas. Berharap segera fokus dengan segala tuntutan kerja yang tak kunjung padam. Yah, enjoy ajaaaaa ...

2 komentar:

Loedin mengatakan...

Mengagendakan semua kegiatan adalah langkah bijaksana yang perlu kita ambil, dengan di agendakan semua renc giat kita...saya yakin tidak ada yang terlupakan.... bukankah di HP pun juga ada fitur Agenda?

Elyani mengatakan...

Ah Ka...linglung bisa menimpa siapa saja. Minggu lalu mbak pergi ke ATM mau bayar tagihan telepon. Setelah memasukkan nomer PIN tiba2 kok ya bisa lupa nomer telepon yang mau dibayar itu nomernya berapa??? hehehe...Sempat blank sesaat karena nomer telepon yang diketik dua angka belakangnya terbalik. Untung saja sebelum tekan tombol "ya" ada detail nama pemilik dsb. Mungkin karena terlalu banyak yang ingin dikerjakan ya kalau kita bisa linglung dadakan.