About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 04 Januari 2009

2009 - "Challenge " Year

Sepanjang banyaknya libur jelang tahun baru lalu, aku isi dengan baca2 buku EU, motivasi trus juga getol beli buku baru , investasi kepala bagian atas critanya ... ihihih ..

Efeknya ... ri ni aku semangat dan optimist memulai kerja, besok mudah2an personal asst aku dah bisa mulai kerja ... dan black kompie baru flat screen menantimu !!

Theme tahun 2009 buat aku dan suami adalah tahun "challenge" alias tahun penuh tantangan ... secara verbal kita dah discuss flow of work, strategi dan actionnya gimana ... mengejar massive income, sementara Bali Home SPA akan menjadi putaran roda biz yang sudah bisa dijalankan dengan system, dimana akan ada 3 orang solid team aku dengan minim kehadiranku kelak. Time to be generalis ... aku mo fokus mengembangkan biz export aku berkolaborasi dengan suami.

Ow ya , malam tahun baru kita lewatin di rumah aja. Jelang jam 12 ke lapangan kota membaur dibawah kerlip kembang api, sweet ... Tanggal 1 seharian justru banyakan leyeh 'n tidur panjang di rumah. Malam kita spent time dinner ke Bumbu Desa.




Ciao

Tidak ada komentar: