About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 07 Januari 2009

SOHO Misua

Setelah Sten suamiku resmi resign dari kantor akhir bulan lalu dan memutuskan fokus berkantor dari rumah saja, seminggu ni kita sibuk menata, bongkar pasang furnie dan aksesoriesnya yang pas buat private office dia dan personal assistant aku.

Bergaya 'etnic' itu style kita. Walo space room kecil, tapi sekarang justru jadi tempat nongkrong dan cari ide yang paling asyik. KIta pasang skin rattan dengan 2 bantal batik. "Med brown", warna yang bercitrakan natural, warna fave kita ber2.

Smua koneksi komputer sudah kita set untuk local area connection-nya ( LAN), akses inet 31/2G-nya IM2, juga bisa akses wireless dari koneksi inet broadband langganan kita. Jadi sekarang bisa ngenet dimana aja disepanjang radius rumah tanpa kabel.

See, ini foto2 disetiap sudut office ...


West Corner : Fax machine dan lukisan Balinese lady. Dulu itu lukisan buat Office aku, tapi karena aku dah punya yang baru jadi kita pajang di office Sten sekarang.

South Corner : Notebook Sten dan bookcase kita. Sebagian dari koleksi buku yang dipajang di bookcase. Mudah-mudahan kita bisa build mini library kelak.

East Corner : New PC personal assistanku, aku beli dari kocek income biz online aku. Dan selalu ada foto disetiap sudut rumah ..

North Corner : Ini kita kasih nama board "Goals" and Inspirations. Kita tulis smua Goals yang kita inginkan dalam biz, Actionnya apa, trus juga resultnya. Kalo result OK, biasa kita mark smiley. Board kita update daily. Ini aplikasi ilmu dari TDW. Kita commit untuk konsisten mengejar smua purposes kita secara positif. So far mengaplikasikannya 3 hari untuk Bali Home SPA aku, perubahannya drastis mengalami peningkatan SALES.

Eka

Tidak ada komentar: