About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 10 Januari 2009

Progress BHS

Seminggu ini admin dan sistem accounting Bali Home SPA ( BHS ) berjalan memenuhi harapan mula aku memutuskan untuk recruit 1 personal assistant. Sales mengalami peningkatan tajam baik di lini online atau offline.

Yang paling bikin happy adalah rapinya berkas-berkas admin sales dan laporan keuangannya. Berbenah di kekurangan lalu. Sekarang smua bisa dibaca dari laporan kertas-kertas saja ... jadi aku lebih ada waktu untuk fokus di marketing, product development dan bagian kreatif. Sebagian kerja dah ditake over asst, pelan-pelan mendelegasi semua kerja. Sengaja sebulan ini aku pengen asst aku punya pemahaman dulu atas flow of work, aku ga mau grasa-grusu ... intinya adalah tercapainya tujuan akhir aku untuk membuat roda biz aku tetep berjalan tanpa aku 100% in charge didalamnya. Dan keputusanku aku rasa tepat menempatkan orang yang punya konsistensi tinggi untuk menghandle pekerjaan harian yang cenderung monoton.

... yah, lebih baik di 2009. Pasti !

*** makasih juga buat mb Elyani, yang udah mo direpotin buat foto-foto product BHS buat blog dan catalog edisi cetak. Smua orang bilang fotonya cantik ...

Tidak ada komentar: