About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 26 Januari 2009

32 tahun sudah

25/Januari/2009

huaa ... dah 32 tahun, sumpeee yang selalu aku inget umur aku tuh masih 29 ajah .. bukannya sok muda ... tapi mang berusaha untuk teteup berjiwa muda aja ...

Ga da celebration, kita bbq malming lalu itu juga misinya bukan perayaan bday ... tapi aku seneng 'n hepi ternyata suami ma anakku ngasih kado ( setelah tiap hari seminggu lalu diingetin kalo aku mo bday , jangan lupa kadonya huahaha ..

Kebetulan juga bday aku ma biz aku deketan. Rencananya next week nti mo boyong team biz ke Waterbom, enjoying the day disana.

Mmmm ... kedepan akan terus berkreasi dalam karya pastinya ; membuat semua mimpi-mimpi menjadi nyata. Ora et Labora

Ciao

Tidak ada komentar: