About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 10 September 2009

2 days report

2 hari ini menegangkan .. jadwal stuffing container yang serba dikejar schedule shipping pada akhirnya harus dimajukan 1 hari dari rencana awal. Serba hurry, ring sana ring sini, dan sempat juga terjadi 'argue' karena missunderstanding dan pikiran kalut pastinya.

Syukurlah smua kelar sudah, container close tadi pagi-pagi buta jam 4 setelah kerja panjang team dari jelang malam. Melupakan sementara lelah badan setelah perjalanan darat dari bali selama 7 jam, demi mengejar smua jadwal yang seba mepet tetep kelar ontime.

Syukur Sten masih ada spare time buat foto2 product untuk range product furnie web kita. 1 case seperti teguran dan reminder akan resolusi2 awal tahun yang rada 'slow' pencapaiannya. Setiap masalah selalu memberi kado indah .. aku percaya itu .. asal kita mampu menyikapinya dengan pikiran positif tentunya. Data PEB dan BL sudah diimel. Packing List 'n Invoice tagihan siap dimail ke buyer ... berharap semua berjalan sesuai rencana dan harapan bahwasanya container bisa direalease akhir bulan ini. Hope so ..

Grafik sales harian jelang lebaran yang ga menentu toh ga juga menyurutkan semangat untuk terus berkarya. Tapi kalo dicari average-nya target minimum income masih bisa kita jangkau. Libur panjang 18-24 harus diisi dengan perbikir lebih kreatif lagi .. time to think .. think .. think .. dan awal bulan Oct depan juga masih menyisa 1 container lagi untuk diloading. Berharap juga di tengah bulan ini buyer akan segera menurunkan order untuk 1 container tambahan. (lagi-lagi) hope so ...

Ciao ..

** menunggu supply makanan dan cookies dari adikku ... laperr ..

Tidak ada komentar: