About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 25 September 2009

Time to Focus ... Focus !!

Masih terbawa syndrom libur lebaran, dan sudah jadi syndrom tahunan. Makanya anak-anak sengaja sehari lebih awal kita majukan jadwal kerjanya biar 'warming up' dari transisi libur panjang dan ke rutinitas kerja.

Sales hari pertama maren 'great', target income harian tercapai. Aku sama sekali ga touch biz maren ... intinya delegasi .. delegasi dan delegasi kerja. Separuh hari malah aku isi leyeh nonton TV, isi TTS, besuk sahabat yang baru melahirkan, Isi perut di Cak Di. Pokoke sepanjang hari rileks ... balik rumah seperti biasa setiap sore aku check report sales yang udah diupdate Kadek. Resultnya " memuaskan ", mudah2an juga diikuti oleh sales hari ini.

Another good news, maren kita berhasil menjaring kembali 1 new potential buyer. Orangnya dah confirm akan mereview catalog kita. Berharap GOAL ! Kalo mang iya ... ga ragu lagi buat ngeluarin kocek bangun rep officenya Bali Etnic di tanah sebelah. Trusnya confirm jadi ambil rumah Joglo di Pak Sur buat main office dan meeting room kita. Pokoke ga da kata ragu kalo business buyers ini GOAL. Aminnnn ....

Selanjutnya akan balik fokus untuk realisasi Bali Etnic Go Worldwide. Tugas Sten adalah lanjut take foto untuk furniture2 yang lom kita punya filenya. Selanjutnya kolaborasi aku dan Sten untuk mempersiapkan CD Catalog dan Portfolio company kita untuk menjaring lebih banyak lagi customer, menyebar jaring/networking yang begitu luas di seluruh belahan dunia. WOW, sounds a BIG project yah. Tapi yah, itulah resolusi-resolusi biz yang udah aku canangkan dari May lalu, untuk mudah2an bisa direalisasikan hingga akhir 2009 ini.

" Bermimpilah (setinggi-tingginya) selama masih gratis dan lom ada larangan untuk itu. Dan aku sangat yakin dan percaya, mimpi-mimpi itu satu persatu akan menjadi nyata. I do believe in that !"

- Eka -

Tidak ada komentar: