About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 16 September 2009

'm a dreamer

Hari terakhir kerja sebelum libur panjang Lebaran. Besok anak-anak libur 'n balik kerja Rabu. Kebayang pasti senangnya .. soalnya dulu aku waktu masih ngantor juga kaya gitu .. kalo dapet libur horray-nya setengah mati.

Mo tutup 1 dream bulan ini , ah .. biar aku bisa fokus mengejar 1 mimpi lain selanjutnya. Rencananya mo aku pending mpe akhir tahun aja, tapi thought better aku close bulan ini aja. Mumpung ada rezeki ... mmmm , akhirnya BIG Dream ini tercapai juga.

Senin lalu ketemu lagi Buku mimpi bututku ... buku mimpiku yang aku tulis di tahun 2007. Amaze-nya mimpi-mimpi yang aku gores kala itu banyak yang tercapai secara sadar atau ga sadar. Mulai dari SOHO, mio, HP,laptop,renov gate depan lengkap dengan 2 big potnya, mobil impian, dll dsb mpe Japanese Daybed yang ada sekarang juga ternyata sempet masuk goresan mimpiku. Ceritanya persis seperti John Assaraf di film the secret saat menemukan kembali kertas mimpinya .. hohoohoh ... aku kaget, terharu, sekaligus amaze. LoA ... yup , pasti LoA.

Satu aplikasi yang juga gi getol aku lakukan adalah aplikasi teori yang pernah aku baca di buku TDW. Setiap hari aku selalu bertanya pada diri sendiri " apa khabar hari ini ? " dan aku dengan antusias menjawab " dahsyat ". Ya dan hasilnya memang senantiasa hari terasa dahsyat. Dan aku dikelilingi energi-energi positif yang amat sangat dahsyat .. trims Pak Tung. Ilmunya bener-bener dahsyat.

Ciao ..

Tidak ada komentar: