About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 07 September 2009

Dream .. dream ..

Gi menanti datangnya truck untuk muatan box-box, cushion, dan lamp. Sopir yang bakal ngangkut gi nurunin muatan ke Nusa Dua, jadwal akhirnya molor jadi malem dari yang kita harapkan siang udah kelar smua kerja. Gpp sie, toh smua kerjaannya da beres. Lampu-lampu sudah terpacking dalam box rapi, sticker luar untuk deskripsi product juga dah dibikin kelar ma Komang, surat jalan juga da disiapin Kadek. All under control. Tetep di post delegator, kalo kerja dah tersistem enak .. smua jadi lebih mudah dan simple.

Tadi sempet latihan foto pake Cam SLR ma si Sten, masih kagok, lom bisa melepas 'user friendly' nya Dig Cam. But, exciting. Aku nti mo fokus belajar fotografi. Pelan-pelan, sementara sekarang masih lom fully in good mood buat belajar. Jadi masih lom fokus.

My Dream land sedikit lagi tercapai. Tinggal menyisihkan 1x income di bulan ini. Mudah2an segera tercapai ... amin. Trusnya lanjut ke project mimpi berikut untuk renovasi mewujudkan our dream home. Yippeee, mimpi-mimpi itu selalu membuat aku happy dan semangat untuk merealisasikannya. Mematut dan membaca lagi .. dan lagi .. kalkulasi planning di kompie aku selalu menjadi sumber inspirasi dan spirit menyenangkan setiap harinya.

Berita lain yang ga kalah bikin hepi adalah buyer akan menurunkan new order lagi di tengah bulan ini. 2 Container siap diloading minggu ini dan kelar Lebaran. Menengok kembali list planning kita beberapa rencana kerja da berjalan on track walo capaiannya ga sekenceng harapan kita. Tapi paling ga tetep berprogress. Mengusung Bali Etnic Go Worldwide, harus lebih siap lagi di 2010. Harus bisa, dan kita pasti bisa !!

Selalu bersemangat dan fun ngejalanin smua aktifitas kerja. 'm happy being a work at home mom. Ritme kerja ini senantiasa menjadi senandung indah dalam langkahku tiap harinya. Thanks to : komunitas TDA dan Pak Roni yang telah menginspirasi beberapa tahun lalu. Membuat satu-satu mimpi menjadi nyata.

Bubye
Eka

Tidak ada komentar: