About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 21 September 2009

Liburan Vs Kerja

Antusias melewati libur Lebaran kali ini. Selalu berpikir positif dan dahsyat agar hari-hari juga terlewat dengan dahsyat. Dan hasilnya ... hohohohoho ... kita sukses dalam pendekatan dengan 2 buyer baru untuk biz 'export' kita.

Sedang dalam tahap komunikasi intens. 2 hari ini aku dan Sten disibukkan untuk creating new catalog. 1 buyer rencananya bakal order batu granit untuk swimming pool yang bakal kita export ke French ( syukur kita pernah punya pengalaman sebelumnya 'n dah punya networking dengan suplier ) dan 1 lagi ... new potensial buyer yang juga sudah menjanjikan menurunkan order dalam waktu dekat ini. Jadi negosiasi harus kita rancang baik dan benar agar goal. Dan kalo ini Goal berarti salah satu resolusi bisnis yang aku create di awal tahun juga ikutan GOAL untuk bisa dapet 2-3 business buyer baru .. yippee ....

Liburan berselimut mendung. Ciao dulu ah ... mo ke Denpasar Junction mo ke Solaria isi perut. Belum seminggu libur, dompet jebol karena banyakan makan di luar 'n ga pernah masak.

Bubye

Tidak ada komentar: