About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 10 Mei 2013

Aku dan mereka

Ketemu orang-orang lama dalam hidupku di dunia maya. Mereka adalah orang-orang yang sempat berjasa dalam perjalanan hidupku. Aku menjadi seperti sekarang adalah berkat pengalaman yang banyak kulewati bersama mereka. Dan aku berterima kasih ada memori lama yang sempat terekam (banyakan) manis kala itu.

Model bisnis yang sedang digeluti, juga salah satu model bisnis yang ingin aku geluti. Makanya , aku ga sabar untuk esok hari agar segera bisa ikut couching class-nya Pak Cipto sebagai jembatan untuk merealisasikan banyak ide dan mimpi-mimpiku.

Sepertinya aku juga harus meluangkan waktu untuk 1-2days trip ke Bandung untuk refreshing dan cari ide bisnis, aku harap bisa segera terbang kesitu. Apa yang aku lihat visual virtual kemarin benar-benar melecutku. Timbul semangat baru lagi. Mudah-mudahan 1 mimpi lain bisa terwujud segera.

Astungkara, Eka

Tidak ada komentar: