About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 04 Mei 2013

Fokus



" Don't waste your time ! If you want to be the winner, it is the best time to reflect and recharge !

Itu kalimat aku copas dari blognya mba Sotya, salah satu diamondnya Oriflame. Suer, nendang bangeet ... aku praktekin 2 hari terakhir ini, hasilnya ... so far aku merasa menjalani hidup lebih fokus dan lebih terarah. Aku jadi lebih menghargai waktu ... Lebih organize ... jadi aku bener2 ga mau ada sedikit waktupun terbuang untuk hal-hal yang sifatnya ga penting dan ga produktif.

Dan apa efek dari perubahan positif ini memang pastinya diikuti dengan hasil yang maksimal sesuai yang kita perjuangkan. So will keep this spirit ...

Malam minggu ...
ah, saatnya refreshing bersama anak-anak ... mungkin makan ke HokBen ...

So guys, don't ever waste your time ... !

Eka 

Tidak ada komentar: