About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 12 Mei 2013

Me Update

Balik couching mitnite tadi malam, dan sebentar sore ada sesi Gathering yang mungkin sampai mitnite lagi ... walo badan (jujur) rada letih, aku masih tetap semangat dan optimist. Aku sudah memutuskan untuk berkomitment serius menjajal bisnis ini. Aku bisa, Aku Yakin Aku Pasti Bisa ...

Dengan kepercayaan diri bahwa kita punya ability, sprit untuk maju dan sukses yang kuat, plus didukung oleh knowledge yang sifatnya acceptable oleh pemikiranku, masa aku harus menyepelekan diri sendiri. Kalah dengan tukang ojek, SPG rendahan yang kini terbukti sukses dengan ilmu yang sama ... Salut sama mereka2, dan aku ingin melecut diri untuk berani merealisasikan mimpi lebih cepat. Lebih cepat, lebih baik :D

Hari ini sepertinya agenda kerja padat .... tapi aku fun dan semangat menyambut hari ini.

World , I am ready for today ..
Eka

Tidak ada komentar: