About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 11 Mei 2013

MalMing

Baru balik malam mingguan dengan 'mantan pacar' dan anak-anak.
Akhir pekan kali ini kita habiskan dengan belanja pernak-pernik rumah dan ruang tidur ... ada bantal, seprey, selimut, keset toilet 'n dozen of cushion .. pokoke banyaaakk ...

Kenapa harus banyak cushion ?
Rumah yang full of teak ornament untuk furniturenya sepertinya akan lebih manis dengan aksen tambahan cushion's cover warna-warni. Kalo semua mencoklat, walo tetep keren ( hmm hmm ... rumah siapa yaa ? ) tapi kecenderungannya akan boring. Jadi aku dan Sten sepakat akan menambah cushion di kursi depan, 2 bar stool kita dan juga daybed di ruang keluarga + 3 big cushion untuk dilantai atas. Ah, ga sabar buat pergi ke supplier homewares buat beli pernak-pernik pelengkapnya :D

dan ...
untuk urusan rumah, aku juga ada 1 kebiasaan menaruh vas bunga untuk mempercantik rumah. Just back from the florist ... ah, living room depan tambah manis dengan hadirnya serangkaian vas cantik sedap malam, bunga fave kita para penghuni rumah.

Foto menyusul yaa ... thought it will be interesting to see ...

Cya,
Eka

PS : can't wait for tomorrow ... besok jadwal couching ilmu property dengan Pak Cipto. Baca buku blio dulu ah, buat wawasan materi .. :)

Tidak ada komentar: