About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 27 Mei 2013

Home Sweet Home

Akhirnya berkesempatan menata rumah .. hal yang sangat pengen aku lakukan :) . Memberi sentuhan kecil pada perangkat rumah ternyata memberi perubahan / impact besar pada estetika secera keseluruhan. Rumah makin kelihatan cantik, dengan ditambahkannya pernak-pernik pelengkapnya ... see ... :)

 Ornamen gajah ibu dan anak. Buat aku itu melambangkan family/keluarga. Dengan vas kecil di dudut kanan, console table kelihatan lebih cathcy ... enak diliat 


Ini ruang bawah tangga yang sempat lama kosong. Akhirnya keisi juga dengan bar set. Kita fungsikan untuk tempat ngobrol sambil dengerin musik dari stereo set yang ada di rak pojok. 


 Colorful Cushion, Elephant ornament dan flower vas ... memberi sentuhan segar buat open living room kita :)
 Akhirnya kepertama kali, vas berganti bunga dari sedap malam. 5 Tangkai bunga merah ini, walo simple tapi bikin rumah tambah menarik :) 

3 tumpuk big cushion ... awalnya aku beli buat ruang nonton atas. Tapi sepertinya biar menjadi penghuni teras depan aja :) 

Selanjutnya aku pengen menata kamar tidur dan ruang TV atas. Ah, can't wait :) 
Eka

Tidak ada komentar: