About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 26 November 2010

Begadang

Setiap Sten pergi ke Jawa, aku punya kebiasaan begadang ... Ga tau , selalu begitu :) , akhirnya black coffee - lah sebagai penambal mata esok harinya.

Semenjak kita ada gudang dan 2 karyawan disana, Sten bolak-balik Jawa Bali buat supervise kerjaan dan biz. Syukurlah, akhir tahun ketiban 5 Container untuk dikirim overseas , uhuy .. berarti tahun ini kebagian jatah 9 container, peningkatan qty yang drastis.

Seiring buyer meleverage bisnis dia dengan memfranchise-kannya , dampak leverage itu juga ngimbas ke kita. Belasan container sebelumnya hanya berlabuh ke 1 port di benua selatan, sekarang udah jadi 2, mudah2an selanjutnya bertambah-bertambah dan terus bertambah. Astungkara :)

Malem ini begadang buat posting new stock scarf dan pashmina ... love it, scarfnya colorful like rainbow, pashminanya etnik banget ... hot seller items mudah2an seperti lalu-lalu.

Bubye dulu sementara ..
Eka

Tidak ada komentar: